Skip to content

Money Magnet???

April 29, 2012

Dear All,  sudah lama sekali saya tidak mengupdate blog ini, semoga, tulisan yang saya akan mulai lagi,  sejak hari ini, akan bermanfaat bagi kita semua, amin.

Dear All? Tahukah Anda, bahwa pada hakikatnya, kekuatan yang kita telah gunakan, hanyalah sebagian kecil dari apa yang sebenarnya kita miliki? Atau, dalam bahasa lain, potensi yang kita miliki, jauh berkali-kali lebih besar dari apa yang telah kita gunakan…

Terus terang, saya mengalami dan menyadari hal ini,  ketika saya bertemu di rekan saya – sahabat lama yang sudah lama sekali tidak bertemu – dan, saat ini,  telah menjadi praktisi Neuro Linguistic Programming. Ia, pemilik Brain Max, Sidoarjo, Abdilah Hakim. 

Ia mengingatkan, bahwa potensi yang terpendam – dalam diri kita -jauh lebih besar dari yang telah kita gunakan. Ia membuktikan, bahwa setelah menerangkan NLP dalam bahasa sederhana kepada saya, dan saya memahami – walau hanya sepintas kilas -, saya dapat mematahkan pensil hanya dengan menggunakan satu jari telunjuk saja.

Dengan keawaman saya, saya katakan ini mencengangkan, sebab, saya tidak memiliki tenaga dalam atau apa pun, yang  saya yakini adalah, jari saya adalah pisau yang sangat tajam, dan pensil tersebut adalah benda yang dapat saya patahkan. Menarik, mencengangkan, dan membuat saya kembali mengingat, bahwa dalam salah satu kitab suci, ada ayat yang  mengingatkan (mohon maaf kalau kutipan ini tidak tepat seperti aslinya), kurang lebih begini, dengan imanmu, kamu dapat memindahkan gunung. Tentu, ayat tersebut adalah janji yang telah diberikan oleh pemilik ayat suci tersebut – dalam hal ini TUHAN YME – yang apabila kita aplikasikan secara total, hal itu dapat terjadi.

Nah, yang lebih menarik, pengalaman lain, ketika saya dan istri bertemu dengan seorang praktisi THETA THERAPY,  DEDY SUSANTO , ia menegaskan, bahwa, apabila kita dapat mengingatkan alam bawah sadar secara seksama, tentang apa tujuan kita, maka tujuan kita akan terwujud, dalam bahasa awam yang biasa saya dengar dari Prof. Yohannes Surya, MESTAKUNG, Semesta Mendukung.

Nah, beliau menyadarkan saya, bahwa, kita adalah magnet bagi kebahagiaan kita, kita adalah magnet bagi tujuan kita, tinggal kita menyetel di alam bawah sadar kita, apakah kebahagiaan atau kebalikannya yang akan ditanam. Ia mengatakan, bahwa WE ARE MONEY MAGNET. Akhirnya, karena saya dan istri penasaran, kami coba ikuti pelatihan beliau, dan, kami merasakan hal-hal yang menarik, dan menurut kami adalah pembuktian akan hal tersebut, yaitu beberapa rekan bisnis kami, tiba-tiba melakukan  transaksi dengan kami..

Nah, terlepas dari pergulatan tentang apakah NLP scientific atau tidak, Theta Therapy scientific atau tidak, saya melihat, bahwa sebagai sesama pembelajar, tentu para pembaca tidak menutup diri dari keragaman khazanah ilmu pengetahuan, baik yang telah ada, sedang dicoba untuk ada, atau yang memang  dalam proses pembuktian untuk ada, tentu, secara filosofis, ilmu yang tidak ada dipertanyakan kembali, boleh jadi itu bukanlah ilmu.

Mari, kita coba renungkan, dan apabila teman-teman pembelajar tidak keberatan, kita coba tanamkan dalam diri kita masing-masing, bahwa kita adalah MONEY MAGNET – dengan terus berusaha tanpa henti dengan menggunakan segala potensi kita yang merupakan kebaikan dari ALLAH SWT atau TUHAN YME – kita segera menjadi MONEY MAGNET, Amin

Dan, setelah itu kita rasakan, jangan dilupakan, berbagi kepada sesama adalah hak dari kita untuk memenuhinya, karena, tanpa kita berbagi, belum tentu kita berisi, dengan berbagi, ruang yang telah kosong, akan ada yang menambah kembali untuk kita, Amin.

Semoga bermanfaat.

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: